Sertijab Kepala SDN 13 Limboto Barat Dihadiri Sekretaris Dinas Dikbud Kabupaten Gorontalo
Fredi A. Malabali, S.Pd, M.Pd, Dinas Dikbud Kabupaten Gorontalo

By Fredi A. Malabali, M.Pd. 21 Jul 2022, 08:02:08 WIB Pendidikan
Sertijab Kepala SDN 13 Limboto Barat Dihadiri Sekretaris Dinas Dikbud Kabupaten Gorontalo

Gambar : Sambutan Sekretaris Dinas Dikbud Kabupaten Gorontalo


Limboto Barat. Sekretaris Dinas Dikbud Kabupaten Gorontalo Asmun Tanua, M.Pd. memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kepala SDN 13 Limboto Barat, Jumat (08/07/2022).

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dr. Sutrisno Yunus, M.Pd., Kepala Bidang Dikdas Rustam Djafar M.Pd. Kepala Seksi Kurikulum Aan August Bone, S.Kom., M.Si. dan Kepala Seksi GTK SD/SMP Agustina, M.Pd. Kormut Limboto Barat Fredi Malabali, M.Pd. dan Pengawas Pembina Reti Abdullah, M.Pd.

Upacara sertijab ditandai dengan penanda tanganan dan serah terima berita acara sertijab.

Kepala sekolah yang diserah terimakan yakni pejabat lama Zenab Mertosono, S.Pd. yang telah memasuki purna tugas kepada pejabat baru Sunarti Zees, S.Pd.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Asmun Tanua mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi. Mutasi sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan kebutuhan organisasi.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama. Selamat memasuki masa purna tugas kepada Ibu Zenab Mertosono". ujarnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment